Apakah Serum Tabita Bisa Dipakai Siang Hari?

Jika anda bertanya apakah serum tabita bisa dipakai siang hari maka jawabannya adalah bisa. Memang dalam buku petunjuk pemakaian serum vit e gold digunakan pada pagi atau siang hari sebelum pemakaian krim siang. Bila kulit anda termasuk jenis kulit kering silahkan gunakan serum ini untuk menjaga kelembaban kulit wajah anda.


Namun fungsi utama dari serum vit e gold sebenarnya bukan hanya melembabkan saja, tetapi menjaga kulit wajah tetap kencang, kenyal, dan cerah setiap hari. Intinya berfungsi sebagai anti-aging, yang sangat bagus untuk menutrisi kulit wajah. Membantu secara optimal untuk meremajakan kulit wajah.

Serum tabita sangat dianjurkan dipakai oleh usia 30th keatas, pada usia ini kebanyakan orang sudah mengalami munculnya tanda-tanda penuaan dini, yaitu kerutan halus pada kulit wajah. Tapi usia dibawah 30th juga bisa pakai kok, justru dianjurkan untuk mencegah penuaan dini serta menjaga kulit tetap kenyal dan cerah bersinar.

Efek Bila Serum Tabita Dipakai Siang Dan Malam 

Boleh-boleh saja, yang penting dalam seminggu tidak lebih dari 3 kali. Karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, termasuk nutrisi. Kelebihan nutrisi pada kulit justru malah menyebabkan masalah muncul seperti iritasi dan jerawat, jadi pakai sesuai aturan pemakaian saja ya.

Walaupun dibuku petunjuk pemakaian serum tabita digunakan pada siang hari, namun anda bisa juga pakai pada malam hari. Bahkan ada beberapa orang yang lebih cocok dan hasilnya optimal bila dipakai malam hari. Tentu saja, karena saat tubuh kita istirahat (tidur) maka proses menutrisi kulit lebih maksimal. Tidak sedikit pegguna serum vit e gold yang memakainya pada malam hari.