Tabita Mini Asli Bukan Tas Warna Pink

Tabita mini asli adalah paket trial Tabita skin care, ukuran paling kecil paket perawatan wajah Tabita. Namun banyak yang salah informasi hingga kebablasan, akhirnya memakan banyak korban. Jika Anda pemula yang baru ingin menggunakan produk Tabita, sebaiknya simak baik-baik artikel ini.

Banyak yang mengira Tabita dengan tas warna pink adalah tabita mini asli, sayangnya itu salah besar karena itu produk palsu. Tabita skin care tidak mengeluarkan paket perawatan wajah Tabita dengan tas warna pink.
Berbagai macam modus digunakan oleh penjual produk palsu untuk mendapatkan keuntungan. Jumlah korban terbesar menggunakan tabita dengan tas warna pink, biasanya modusnya adalah "Tabita Ori Malaysia".

Perlu Anda ketahui bahwa Tabita skin care adalah asli produk Indonesia, bukan Malaysia. Modus ini digunakan oleh para penjual palsu untuk menurunkan image Tabita tas pink itu palsu dan seolah-olah produk import.

Tabita Mini Asli Tasnya Bening Dengan Kemasan Dominan Gold

Kenapa disebut tabita mini karena ukurannya paling kecil, mudah dibawa kemana-mana. Selain itu orang-orang juga sering menyebutnya dengan tabita travel set ataupun tabita ekonomis. Intinya itu adalah paket trial, paket yang paling kecil yang biasa digunakan untuk pemula. Namun karena ringkas, banyak yang membelinya untuk dibawa travelling.

Tabita Mini Asli
Diatas adalah kemasan Tabita Mini yang asli, bukan tas warna pink!


Berar bersih tabita mini asli adalah 15gr, untuk sabun dan tonernya 60ml. Jika Anda pernah mendengar tabita mini 20gr itu adalah produk palsu. Tabita skin care hanya mengeluarkan 3 macam paket (ukuran). Yaitu : paket exclusive 40gr, regular 25gr, dan trial (mini) 15gr.

Ciri-ciri Tabita Skin Care Yang Asli :
  1. Ada kode "DS" kecil diatas logo Tabita. Ukurannya kecil ya, bisa terlihat jelas jika foto di zoom. Hati-hati produk palsu juga ada yang meniru, namun ukurannya lebih besar dan terlihat jelas tanpa di zoom.
  2. Ada kata "skin care" dalam logo Tabita.
  3. Ada barcode dan expired date-nya. Sama seperti ciri nomor 1, produk palsu juga ada yang meniru namun ukurannya terlihat lebih besar.
  4. Logonya tercetak langsung pada tutup pot cream nya (bukan sticker).
  5. Tidak pernah menyertakan handbody lotion ataupun serum dalam paket perawatan wajah.
  6. TIDAK MENGELUARKAN TAS WARNA PINK. Catat baik-baik ya, karena sudah banyak yang menjadi korban.
  7. Tabita adalah asli produk Indonesia, bukan Malaysia. Modus "Tabita Ori Malaysia" banyak dipakai penjual produk palsu agar seolah-olah produk palsu itu import.
Nah, itu dia ciri-ciri Tabita yang asli, jangan sampai Anda tertipu ya. Selain itu yang perlu menjadi catatan adalah istilah "TABITA DS dan NON DS" yang akan banyak Anda jumpai di internet. Istilah ini muncul karena penjual produk palsu bingung, stock kemasannya yang belum dikasi kode DS banyak, namun mereka sudah memalsukan yang baru dengan kode DS. Jadilah muncul istilah tersebut agar bisa habis stocknya.

Perihal Tabita DS dan non DS anda bisa perhatikan ciri-ciri Tabita skin care asli yang pertama ya. Dan non DS itu sudah pasti palsu, penjual produk palsu akan membuat istilah Tabita ori Non DS. Istilah-istilah yang membuat google kotor.