Stop Pemakaian Tabita Mini Tas Pink, Palsu!!!

Widih, ternyata banyak juga ya yang menjadi korban produk palsu, serem banget. Banyak sih chat yang masuk tiba-tiba komplain wajahnya rusak. Aneh aja, tiba-tibak masuk komplain mukanya hancur karena pakai Tabita skin care. Karena penasaran mimin minta kirim foto produk yang dipakai.

Tabita Mini Tas Pink


Ealah dalah, treteng. Ternyata palsu guys!!! Wuih, buat kalian yang belum menjadi korban hati-hati ya, jangan sampai kamu yang selanjutnya. Produk palsu yang dikirim gambarnya adalah tabita mini tas pink yang jelas-jelas dari dulu itu palsu. Modusnya sekarang baru, penjual produk palsu bilangnya itu produk ori Malaysia. Padahal tabita skin care itu produk asli Indonesia lho guys.

Hampir semua korbannya tergiur karena harganya yang murah, sisanya tergiur karena hasilnya yang kinclong mengkilap seperti plastik. Keduanya jangan sampai merasuki jiwa kamu ya guys, hahahaha. Pengen banget treatment pakai tabita skin care dengan harga murah, akhirnya jadi korban produk palsu. Apalai muka kinclong yang apabila terkena matahari mengkilap berminyak udah seperti panci diminyakin guys, bleber kemana-kemana.

Mengapa Tabita Mini Tas Pink Hasilnya Mengkilap Seperti Panci Diminyakin?

Jadi begini guys, sebelum dijelaskan pertanyaan diatas mari kita telusuri dulu asalnya krim Tabita mini tas pink ini dibuat. Produk palsu ini sebenarnya adalah krim kiloan, ya krim kiloan yang dijual 65rb - 80rb per kg. Nenek-nenek main tenis juga tahu bahayanya krim kiloan, jelas mengandung zat mercury dan hydroquinone, bisa memutihkan wajah secara instan.

Dengan menggunakan produk palsu, biasanya dalam 3 hari wajah sudah langsung bening transparan kayak gelas es teh, bisa tembus kelihatan tulangnya. Hehehe, yang ini becanda ya guys, tapi 3 hari langsung kinclong itu beneran. Hasil putih kinclong mengkilap itu dikarenakan adanya penumpukan logam berat pada wajah, yang berasal dari mercury dan hydroquinone tadi.

Zat mercury adalah zat kimia yang berbahaya apabila berlebihan masuk kedalam tubuh. Apalagi bila sudah masuk dalam darah dan mengalir ke organ-organ penting dalam tubuh. Bisa menyebabkan, kanker, ginjal, dll. Masih mau pakai produk palsu? Masih suka muka mengkilap seperti stenlis?

Pakai Produk Yang Asli Hasilnya Lebih Natural

Beda dengan produk abal-abal Tabita mini tas pink, yang asli hasilnya lebih natural ya guys. Dan untuk hasil yang diperoleh tidak singkat, tiap orang juga beda-beda. Rata-rata 2-3 mingguan sudah mulai terasa perubahannya. Putihnya karena menampilkan sel kulit baru.

Jadi proses perawatan wajah Tabita skin care yang asli itu dengan membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit baru, dan merontokkan sel kulit mati yang mengendap dalam popri-pori.