Tabita Glow Apakah Produk Original

Banyak yang belum pahan soal produk tabita skin care yang asli. Tidak sedikit yang mengira bahwa tabita glow adalah evolusi dari Tabita skin care. Hal ini adalah salah kaprah yang sudah menyebar kemana-mana.

Harap dicatat baik-baik ya "Tabita skin care tidak pernah ganti logo ataupun nama", banyak produk tiruan yang membuat merk mirip-mirip dan mengaku perubahan dari Tabita skin care. Contohnya banyak seperti : tabita glow, takita skincare, tabitha skin whitening, dll. Jangan mudah tertipu ya, lebih teliti lagi dalam membeli agar tidak mendapatkan produk palsu.

Tabita Glow Bukan Produk Original



Merk tabita glow sendiri muncul kurang lebih setelah produk Tabita ada. Eksistensinya mulai dirintis dengan jargon merk terbaru dari Tabita. Padahal tabita sendiri dari awal sampai sekarang tidak pernah ganti nama ataupun logo.

Bagaimana Merek Tabita Glow Bisa Terkenal Sampai Sekarang

Dengan mendompleng popularitas produk-produk kecantikan Tabita, merk tabita glow mulai bergerilya dengan mengklaim perubahan dari Tabita. Otomatis orang yang saat itu baru akan menggunakan produk Tabita dengan sangat mudah percaya, dan banyak yang beranggapan bahwa tabita glow adalah varian untuk perawatan step lanjutan atau untuk usia diatas 30th.

Sekarang anda sudah tahu kan mana tabita yang original dan mana yang tiruan. Selanjutnya terserah kepada anda, apakah tetap ingin menggunakan produk kw atau beralih ke yang asli.

Karena ada beberapa orang yang suka dengan hasil produk kw. Wajahnya terlihat merah mengkilap, lapisan kulit luar (skin barrier) tampak tipis dan rusak. Mereka suka katanya seperti artis K-Pop, padahal jangka panjang bisa menyebabkan kanker.

Tabita glow bukan produk tabita yang original


Sudah paham mulai sekarang kan, bagi anda yang suka hasil natural selalu gunakan yang asli. Karena tabita skin care yang asli hasilnya wajah cerah alami, tidak kilap seperti wajan.

Sedangkan anda yang lebih suka wajahnya mengkilap dan bisa memantulkan cahaya, silahkan lanjutkan menggunakan tabita glow untuk perawatan wajah rutin anda.