Ini Dia Tabita Skin Care Yang Asli

Tabita skin care yang asli cukup sulit ditemukan akibat banyaknya produk palsu. Para pemalsu sepertinya tidak pernah lelah untuk meniru, walaupun hasil tiruannya jelek dan terlihat tidak profesional.

Larisnya produk kecantikan Tabita skin care mengundang oknum tidak bertanggung jawab untuk memalsukannya. Apalagi jumlahnya cukup banyak dan beragam, hal ini menjadikan konsumen bingung, terlebih bagi pemula. Disini kami akan menjelaskan bagaimana cream tabita yang asli, yaitu dari packaging atau kemasannya.
Faktor utama yang membuat bingung para pengguna pasti dari kemasan. Bagimana tidak, jika kita mengetik kata kunci : tabita, tabita skin care, cream tabita, produk tabita, dll hasil yang muncul sangat banyak berbeda. Bahkan tidak jarang kemasan yang original tidak muncul di baris teratas. Jika diamati, munculnya produk-produk palsu tersebut dikarenakan disubmit di situs-situs yang sudah memiliki popularitas tinggi seperti facebook, tokopedia, instagram, twitter, dll.
Pasti Anda tidak ingin bukan tertipu dengan produk palsu? Lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai agar Anda bisa memahami betul bagaimana produk tabita skin care yang asli dikemas.

Kemasan Tabita Skin Care Yang Asli

Mengetahui kemasan yang asli adalah point penting untuk mendapatkan tabita skin care yang asli. Tidak sedikit yang tertipu karena tidak mengenal bagaimana produk yang asli dikemas. Walaupun sebenarnya banyak korban produk palsu karena tergiur harga murah. Nah, berikut ini adalah kemasan produk tabita yang asli beserta penjelasannya.

Paket Exclusive
Paket Exclusive merupakan paket perawatan wajah yang paling banyak dibeli, karena paket ini lebih lama habisnya. Terdiri dari facial soap (120ml), smooth lotion (toner) 100ml, daily cream (40gr), dan nightly cream (40gr).
Tabita Skin Care Exclusive Yang Asli

Jika tidak sama persis dengan gambar diatas, maka paket exclusive yang Anda dapatkan bisa dipastikan palsu. Untuk kemasan exclusive ini ciri-cirinya antara lain :
  • Terdapat kode/tulis “DS” kecil diatas logo Tabita.
  • Logo Tabita ada tulisan “skin care” di bawahnya.
  • Logonya tercetak langsung pada tutup pot cream, bukan sticker.
  • Tercantum barcode & expired date pada setiap kemasannya.
  • Informasi tanggal expired yang ditampilkan adalah bulan dan tahun.
Perlu Anda catat baik-baik, bahwa produk Tabita yang asli tidak pernah menyertakan body lotion dalam paket perawatan wajah, termasuk paket exclusive. Jadi jika ada yang mengiming-imingi Anda dengan gratis body lotion atau kapas, berarti anda sedang berhadapan dengan penjual produk palsu.

Paket Regular
Tabita Skin Care Regular Yang Asli


Pada dasarnya untuk paket regular memiliki ciri-ciri yang sama dengan kemasan exclusive. Hanya saja pada tutup pot creamnya memiliki warna gold (keemasan). Untuk facial soap ukurannya juga sama, sedangkan daily/nightly creamnya berkuran 25gr, lebih sedikit 15gr dibandingkan kemasan exclusive.

Paket Trial
Paket trial memiliki ciri-ciri yang sedikit berbeda dengan paket lainnya. Kemasan paling kecil ini juga cukup banyak yang memalsukannya. Bahkan ada produk palsu yang menamainya dengan kemasan exclusive 20gr (terdengar sedikit konyol ya). Dibawah ini adalah gambar paket trial yang asli :

Tabita Skin Care Trial Yang Asli
Kemasan trial ini biasanya orang-orang menyebutnya dengan paket mini, paket ekonomis, travel set, ataupun paket kecil. Terdiri dari facial soap (60ml), smooth lotion (toner) (60ml), daily cream (15gr), dan nightly cream (15gr). Banyak yang bertanya “Koq kemasan paket trial tidak pink?”,  kemasan warna pink sudah tidak diproduksi lagi karena banyak yang memalsukan. Bila Anda menemukan kemasan pink masih dijual, 100% pasti itu produk palsu.

Membeli Produk Tabita Yang Asli

Belilah produk tabita skin care pada seller yang sudah terpercaya. Jika Anda sudah mendapatkan seller terpercaya sebaiknya jangan berusaha mencari seller lain dengan harapan harga lebih murah. Karena diluar sana banyak produk palsu yang dijual dengan harga murah untuk menarik minat korbannya.

Kami merupakan distributor terbesar di Jakarta, Indonesia. Dijamin harga yang kami tawarkan sangat bersaing baik untuk pengguna langsung maupun untuk reseller. Ingat produk yang kami jual 100% original ya, tolong jangan membandingkan dengan harga produk palsu. Informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami melalui SMS, WA, atau chat BBM.