Bahaya Produk Tabita Skin Care Palsu

Apakah produk Tabita skin care palsu berbahaya? Hemm.. Produk palsu jelas diragukan kualitasnya. Lalu apakah produk KW nya tabita berbahaya atau tidak ya?

Jika Anda ingin mengetahui apakah produk Tabita palsu berbahaya atau tidak cukup mudah, cari tahu saja krim kiloan itu berbahaya atau tidak. Lho koq bisa? Apa hubungannya tabita palsu dengan krim kiloan?

Agar Anda ketahui bahwa krim tabita palsu sebenarnya tidak diproduksi. Para pemalsu hanya mengemas ulang krim yang sudah dibeli secara kiloan ke dalam pot cream yang sudah dipalsukan. Krim kiloan ini bisa ditemukan di pasar grosir kosmetik, jika di Jakarta ada di Asemka ataupun pasar baru.

Dibeli seharga 25rb - 75rb per kg. Inilah mengapa para pemalsu bisa menjual dengan harga sangat murah. Karena modalnya hanya 75rb bisa menjadi puluhan pot cream. Masih mau menggunakan produk palsu?

Bahaya Tabita Skin Care Palsu


Sudah menjadi rahasia umum, nenek-nenek juga tahu kalo krim kiloan itu berbahaya. Hampir semua krim kiloan memiliki kandungan merkuri yang sangat tinggi, oleh karenanya tidak bagus untuk kesehatan penggunanya.

Dalam pemakaian yang cukup lama, Tabita skin care palsu bisa menyebabkan kanker hingga kematian. Jadi waspadalah bagi anda yang merasa bagus-bagus saja ketika menggunakan produk tabita palsu.