Tabita Ori Hasilnya Beda Dengan Yang Palsu

Tabita ori memberikan hasil yang lebih natural, tidak seperti produk tabita palsu. Jika Anda termasuk yang suka natural maka gunakanlah produk Tabita skin care yang asli. Namun jika ingin kulit putih mengkilap seperti plastik, bisa pakai produk palsu.

Apabila Anda menginginkan kulit wajah yang putih mengkilap maka Anda tidak akan mendapatkan kepuasan dengan menggunakan produk yang asli. Pasalnya produk yang asli hasilnya lebih alami, lembut, dan cerah selayaknya kulit manusia.

Tabita Ori


Jika Anda sayang dengan kesehatan, kami tidak menyarankan Anda menggunakan produk palsu. Lebih baik Anda menggunakan makeup yang bisa membuat wajah terlihat mengkilap. Jauh lebih aman daripada Anda harus menggunakan produk tabita yang palsu.

Mau Pakai Tabita Ori Ataupun Yang Palsu Itu Hak Pengguna


Jujur sebagai seller kami sering mengingatkan bahayanya menggunakan produk tabita palsu. Namun memang ada beberapa orang yang ngotot bahwa produk yang dia gunakan aman-aman saja. Buat Anda yang masih sadar harap jangan ditiru, lebih baik pakai tabita ori saja.

Minimal kami sudah memberi tahu, mau lanjut atau tidak kepada pengguna kami persilahkan. Mungkin sebagian bertanya-tanya, kenapa ya pakai produk katanya palsu tapi masih aman-aman saja?

Sini sist, duduk manis kami jelaskan. Efek samping yang terjadi pada setiap orang itu berbeda-beda. Ada yang sekali pakai langsung terasa aneh (rusak) dikulitnya, ada juga yang tidak ada masalah apapun sampai lama.

Bersyukurlah jika Anda korban yang termasuk dalam kategori sekali pakai langsung terasa efek sampingnya. Karena Anda bisa langsung stop dan tidak akan merusak lebih jauh terhadap kulit Anda. Namun yang kasihan yang tidak ada efek samping apa-apa. Biasanya setelah beberapa tahun wajahnya akan mulai rusak. Apabila mereka menggunakan produk yang tidak bermerkuri maka seperti tidak pakai skin care alias tidak ada hasil. Mengapa demikian?

Karena kulit wajahnya sudah mengalami resistensi, sudah terbiasa dengan zat-zat seperti merkuri dan hydroquinon. Jadi ketika dipakai skin care yang tidak bermerkuri, maka hasilnya nihil. Untuk mengembalikan kulit ke normal lagi butuh waktu yang tidak sebentar.

Apakah Bisa Beralih Menggunakan Produk Tabita Ori?


Bisa, ada tapinya!!! Karena kulit wajah Anda sudah terkontaminasi dengan zat-zat merkuri maka harus dinetralkan terlebih dahulu. Cara menetralkan kulit wajah dengan tidak menggunakan cream apapun selama 2-4 minggu. Dan juga melakukan hal-hal berikut :

  1. Lakukan pembersihan wajah secara rutin, jaga kebersihan wajah. Lakukan facial 3 hari sekali menggunakan bahan-bahan tradisional misalnya dengan lemon, madu, ataupun lidah buaya.
  2. Menjalani pola hidup sehat, yaitu : olahraga, minum jus daun ketumbar, konsumsi bawang putih (bisa dijus), perbanyak konsumsi sayur dan buah, minum air putih minimal 8 gelas per hari, dll.

Repot ya? Tidak dong, demi kesehatan kulit, kesehatan Anda sendiri. Lakukan treatment tradisional seperti diatas minimal selama 2 minggu, lebih lama lebih bagus. Setelah itu baru Anda bisa menggunakan tabita ori untuk skin care rutin Anda.

Pesan kami “JANGAN TERGIUR DENGAN WAJAH PLASTIK YA” karena yang natural lebih baik. Wajah mengkilap hanya sensasi sesaat saja, setelah itu Anda akan risih dibuatnya. Salam cantik & sehat, salam Tabita Skin Care.