Harga Tabita Mini Asli

Harga tabita mini asli merupakan harga paket perawatan wajah Tabita skin care yang paling murah. Karena ukurannya yang paling kecil, oleh karena itu disebut paket mini. Ada beberapa yang kurang paham tentang paket tabita, dikira paket mini, travel set, dan paket trial itu beda. padahal semuanya sama, hanya beda penyebutan saja. Intinya itu paket perawatan wajah Tabita yang paling kecil.

Yang salah itu ada yang bilang paket exclusive mini, ini aneh. Exclusive adalah paket yang paling besar, sedang mini paket yang paling kecil. Paket yang paling besar tapi yang paling kecil, konyol ya. Biasanya orang-orang seperti ini korban produk palsu, karena kemasan cream tabita palsu yang ukurannya kecil mirip dengan kemasan cream tabita exclusive.

Lalu berapa harga tabita mini asli di pasaran? Yang jelas Anda jangan tergiur dengan harga murah, jangan juga tergiur dengan harga yang tidak wajar. Anda harus teliti sebelum membeli, ada baiknya kenali ciri-ciri produk asli dan palsu sebelum beli.

Kisaran Harga Tabita Mini Asli Di Pasar Online

Setiap seller memang berbeda-beda, ada juga yang sama. Rata-rata untuk harga tabita mini asli adalah 365rb - 425rb, melenceng jauh dari range tersebut bisa terindikasi produk palsu.
Oleh karenanya hati-hati ya, sebelum membeli pastikan hal-hal berikut :
  • Logonya benar Tabita skin care, karena kalo logonya saja salah sudah pasti itu palsu.
  • Jangan sampai beli tabita mini dengan tas pink, itu produk palsu. Biasanya alasannya itu Tabita Malaysia, bullshit, produk Tabita itu asli produk lokal, produk Indonesia, bukan Malaysia.
  • Pastikan range harganya seperti yang tertulis diatas.
Jangan sampai ceroboh, sudah banyak yang menyesal karena tergiur harga murah ternyata beli produk palsu.

Harga Tabita Mini Asli

Gambar diatas adalah kemasan Tabita mini atau paket  trial yang asli. Jika tidak sama persis baik logo maupun kemasannya sudah dipastikan itu produk palsu.

Waspada Dengan Tabita Mini Palsu

Harus ya kita waspada, akrena sangat banyak produk Tabita skin care palsu yang beredar dipasaran. Ada yang modusnya itu bukan produk palsu, tapi Tabita dari Malaysia. Pret, Tabita skin care itu produk asli dari Indonesia, kenapa dari Malaysia. Yang mereka bilang Tabita dari Malaysia itu Tabita dari Medan, karena modus lamanya sudah tidak laku ganti lagi modus dari Malaysia sekarang.

Pada akhirnya terserah pada Anda sebagai pengguna. Produk palsu memang murah, hasilnya juga wow, wajah jadi kinclong mirip plastik. Mungkin biar dikira habis operasi plastik kali ya. Tapi pemakaian jangka panjang bisa berhaya, resiko paling kecil adalah bisa merusak sel kulit Anda. Sudah bisa bayangkan resiko yang berbahaya lainnya.

Demikian info harga tabita mini asli semoga bermanfaat untuk Anda. Semoga juga penggemar produk palsu cepat sadara dengan apa yang mereka perbuat.