Cream Tabita Membantu Mengatasi Kulit Kering Dan Berminyak

Cream Tabita

Bagi wanita yang mempunyai kulit jenis kering ataupun berminyak akan membuat wajah menjadi lebih kasar dan kusan jika selalu beraktivitas di luar. Ini yang menyebabkan wanita berjenis tidak normal selalu tidak percaya diri ketika harus melakukan banyak kegiatan. Apalagi dengan sorotan panas matahari yang akan membuat wajah lebih gelap dari sebelumnya. Untuk itu perlu sekali menggunakan cream tabita sebagai pelembab dalam melindungi wajah. Dengan begitu maka nutrisi untuk wajah dapat terpenuhi dengan semestinya. Dan beberapa produk ini di berikan dalam berbagai varian yang bisa di pilih sesuai masalah kulit wajah yang terjadi.

Macam-macam Cream Tabita Untuk Merawat Wajah

Jika anda termasuk mempunyai masalah mengenai kulit kering ataupun berminyak, maka memilih cream tabita sebagai pelembab dan pelindung kulit wajah sangatlah tepat. Karena berbagai kandungan sudah bisa di dapatkan oleh wajah agar tetap terjaga walau melakukan aktivitas di luar ruangan yang cukup padat.

Daily cream Tabita skin care merupakan krim wajah yang digunakan pada saat pagi atau siang hari. Fungsinya untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Kandungan SPF30 juga berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.

Nightly cream, ini merupakan krim wajah yang berperan penting untuk meregenerasi sel kulit baru. Didalamnya terkandung banyak vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah untuk melakukan regenerasi. Dengan rutin menggunakan nightly cream ini, kulit wajah akan selalu tampak cerah dan mulus.

Special cream digunakan sebagai perawatan tingkat lanjut. Dapat digunakan setelah 2-3 bulan melakukan perawatan wajah menggunakan Tabita skin care atau setelah kulit dirasa benar-benar bersih. Krim ini berfungsi untuk membuat wajah tampak glowing berseri.

Acne cream gunanya untuk mengatasi jerawat yang membandel. Biasanya digunakan jika jerawat masih muncul dengan menggunakan paket perawatan wajah.

Eye cream membantu mengatasi kantung mata atau mata panda. Krim ini digunakan khusus diarea sekitar mata. Fungsinya untuk membantu mengencangkan kerutan sehingga terhindar dari mata panda.

Khasiat Yang Luar Biasa Dari Cream Tabita Skin Care

Untuk perawatan disarankan menggunakan 1 paket. Jika rutin meangplikasikan cream tabita, maka hasil yang diperoleh juga akan maksimal. Jangan lupa juga menjaga kebersihan kulit wajah dengan menggunakan facial soap dan toner, produk tersebut sudah ada dalam paket perawatan wajah Tabita skin care.

Untuk selanjutnya anda bisa menggunakan cream tambahan seperti special cream, acne cream, atau eye cream sesuai dengan permasalahan kulit wajah anda.