Begini Cara Membedakan Tabita Asli Dan Palsu Yang Benar

Menjamurnya produk palsu membuat kita harus tahu cara memebedakan Tabita asli dan palsu agar produk yang kita dapatkan benar-benar asli. Tidak sedikit pengguna Tabita (terutama pemula) yang asal pilih yang penting murah, eh ternyata palsu. Akhirnya masuk tong sampah, rugi deh.

Supaya Anda tidak termasuk golongan orang yang rugi mari kita simak bersama bagaimana ciri-ciri produk yang asli.

Membedakan Tabita Asli Dan Palsu Dari Ciri Kemasannya

Cara yang sederhana untuk mengenali adalah dengan memperhatikan kemasannya. Karena untuk membedakan tabita asli dan palsu dari isi produknya otomatis kita harus beli dulu. Dibawah ini adalah karakter produk Tabita skin care yang asli :

Pastikan Logonya Tabita Skin Care
Logo Tabita Skin Care Yang Asli
Gambar diatas adalah logo brand Tabita skin care yang asli. Pastikan sama persis ya, jika ada logo dengan tulisan Tabitha itu, tidak ada teks "skin care" dalam logo Tabita juga palsu. Jika ingin mendapatkan produk tabita yang asli, pastikan memiliki logo sama persis dengan gambar diatas.

Pengguna tabita palsu mukanya tipis berwarna sampai berwarna pink!

Tercantum Barcode & Exppired Date Pada Setiap Kemasan

Produk yang asli tercantum tanda barcode dan expired date pada setiap kemasannya, seperti gambar dibawah ini.
Tabita Barcode Expired Date

Tutup Pot Cream

Tutup Pot Cream Tabita Yang Asli

Produk yang asli logonya tercetak langsung pada tutup pot cream, bukan sticker ya. Terdapat kode "DS" kecil diatas pojok logo Tabita. Didalam logo Tabita terdapat teks "skin care". Jika tidak sama persis dengan gambar diatas, bisa dipastikan PALSU.

Cukup mudah kan cara untuk membedakan tabita asli dan palsu? Jika anda sudah mendapatkan seller produk Tabita yang original sebaiknya tidak usah coba-coba mencari seller lain dengan harapan dapat harga lebih murah. Karena diluar sana banyak produk abal-abal dengan modus harga murah.