Hati-hati Tabita Skin Care Palsu Kian Menggila!!!

Sepertinya memang benar, produsen produk Tabita skin care palsu tidak hanya 1 oknum saja. Mungkin ada 2, 3, atau bahkan lebih oknum yang melakukan pemalsuan untuk mendapatkan keuntungan dari popularitas produk Tabita.

Hal ini sangat meresahkan para pengguna produk Tabita. Banyak yang bingung kenapa bermunculan produk-produk Tabita yang aneh-aneh. Oleh karena itu disini akan di bahas tentang ciri-ciri baik produk tabita asli maupun palsu.

Ciri-ciri Produk Tabita Skin Care Asli

Paket Tabita Skin Care Yang Asli
Kenalilah ciri-ciri produk Tabita skin care yang asli agar Anda tidak menjadi korbannya. Di atas adalah gambar paket perawatan wajah Tabita yang asli yang memiliki ciri-ciri sebagai berikut :

Paket Exclusive Tabita Skin Care
  1. Terdiri dari 4 item, yaitu facial soap, smooth lotion (toner), daily cream (40gr), dan nightly cream (40gr). Jika ada yang menawarkan gratis handbody lotion atau serum, bisa dipastikan itu palsu. "Catat ya, Tabita skin care memiliki produk handbody lotion, tapi tidak termasuk dalam paket perawatan wajah, bisa didapatkan secara terpisah".
  2. Botol facial soap berwarna bening, sehingga terlihat warna mera kekuningan sabunnya. Sedangkan botol toner berwarna putih.
  3. Pot cream exclusive berwarna putih bening, dan tutupnya berwarna putih.
  4. Logonya tercetak langsung pada tutup pot cream (bukan sticker).
  5. Didalam logo Tabita terdapat tulisan "skin care".
  6. Terdapat kode "DS" kecil diatas logo Tabita.
  7. Tertera informasi barcode dan expired date pada semua kemasan.
Paket Regular Tabita Skin Care
Secara keseluran sama dengan ciri-ciri dari paket exclusive. Hanya saja untuk creamnya berisi 25gr. Pot cream regular berwarna bening dengan tutup berwarna keemasan. Yang lainnya sama dengan ciri-ciri pada paket exclusive.

Paket Trial Tabita Skin Care
  1. Botol facial soap dan toner berwarna putih. Dengan tutup atau pump berwarna gold.
  2. Pot cream dan tutupnya berwarna gold.
  3. Creamnya isi 15gr, sabun dan toner isi 60ml.
  4. Tasnya berwarna bening dengan list berwarna gold.
  5. Terdapat kode "DS" kecil diatas logo Tabita dan tecantum barcode & expired date pada setiap kemasan.
Itu dia ciri-ciri dari paket perawatan wajah Tabita yang asli. Jika Anda menemukan keganjalan atau ragu terhadap ciri-ciri produk yang Anda pilih, silahkan konsultasikan dengan kami.

Daftar produk Tabita lengkap : Paket exclusive (40gr), paket regular (25gr), paket trial (15gr), facial soap, smooth lotion (toner), daily cream, nightly cream, serum vit e gold, eye cream, acne cream, special cream, face powder, matt finishing, hand body lotion, body scrub, permanent whitening.

Produk Tabita Skin Care Yang Terindikasi Palsu

Yang pasti jika dijabarkan ciri-ciri dari produk palsu 1 halaman mungkin tidak akan cukup. Karena sangat banyak oknum yang memalsukan. Namun yang paling banyak beredar biasanya produk palsu memberikan gratis handbody lotion dalam paket perawatan wajah.

Ada lagi pernyataan dari penjual produk palsu seperti ini "Jika ada Tabita skin care yang berinformasikan barcode dan tanggal expired, itu palsu". Logikanya, masak iya produk yang menampilkan expired date palsu. Pernyataan konyol dari seorang penjual produk palsu karena stok produknya melimpah tapi sudah terkuak, jadi mau tidak mau harus membuat pernyataan konyol agar produknya tidak menjadi bangkai di digudang.

Tapi ada yang beda lagi. Oknum pemalsu lainnya justru langsung ambil langkah cepat untuk meniru memasang brcode dan expired date. Tenang, anda tidak perlu khawatir. Produk palsu ini kebanyakan menampilkan tahun expired date aja. Sedangkan produk Tabita skin care yang asli menampilkan bulan dan tahun expired.

Macam-macam Gambar Tabita Palsu

Ini dia berbagai macam gambar produk Tabita skin care palsu, hati-hati jika Anda ditawarkan produk Tabita seperti gambar di bawah ini :

Gambar Tabita Skin Care Palsu