Bener Gak Sih Cream Tabita Ada Body Lotionnya?

Pertanyaan seperti ini sering muncul, terutama bagi para pemula yang baru akan menggunakan cream tabita untuk rutinitas perawatan wajahnya. Jadi jika ada pertanyaan seperti itu jawabannya iya benar, dalam rangkaian perawatan kulit Tabita Skin Care memang terdapat hand & body lotion.

Yang tidak benar adalah, jika dalam paket perawatan wajah Tabita terdapat hand body lotion, karena produk yang original tidak pernah menyertkan body lotion dalam paket perawatan wajah. Jadi Anda terutama pemula waspadalah terhadap peredaran produk palsu dengan modus seperti ini. Banyak yang sudah menjadi korban karena iming-iming free body lotion ditambah harga murah.

Bener Gak Sih Cream Tabita Ada Body Lotionnya
Paket perawatan wajah TABITA SKIN CARE yang asli tidak termasuk hand & body lotion!!!


Fenomena produk palsu memang sering menyerang produk-produk yang sedang banyak diminati, salah satunya cream tabita. Banyak oknum yang mencoba mengambil keuntungan dari popularitas Tabita skin care dengan membuat produk palsunya.

Ada Yang Menggunakan Cream Tabita Ada Body Lotion Kok Bagus?

Nah, justru ini yang berbahaya. Tidak dirasakan indikasi merusak kulit pada awal pemakaian dan wajah terlihat bagus serta semakin kinclong. Pemakaian cream tabita palsu dalam jumlah banyak dan terus menerus berbahaya pada jangka panjang. Mungkin sekarang tidak apa-apa dan bagus, 5-10 th kemudian Anda akan terserang kanker hingga kematian. Semua ini karena pemakaian merkuri dalam jumlah yang tinggi.

Apa yang membuat yakin bahwa produk tabita skin care yang palsu memiliki kadar merkuri tinggi? Berdasarkan sumber yang terpercaya, para pemalsu ini memang menggunakan krim kiloan sebagai bahan dasarnya. Langsung dikemas ulang ke dalam pot cream yang sudah dipalsukan, lalu siap jual. Itu saja, tidak lebih.

Tentunya Anda tidak mau bukan menggunakan krim kiloan yang harganya cuma 25rb - 75rb per kilonya? Makanya, jadilah pembeli yang cerdas, pastikan produk yang anda gunakan original. Jika sebelumnya anda pengguna produk tabita palsu dan hasilnya bagus saja sebaiknya hentikan atau kanker siap menunggu anda.

Cara Menghindari Produk Tabita Palsu

Beragam modus cream tabita palsu dilakukan untuk memancing minat para korban. Jadi cara yang paling efektif adalah dengan mengenal ciri-ciri produk tabita yang asli. Sehingga jika tidak sama persis dengan ciri-ciri produk tabita skin care yang asli, sudah jelas produk tersebut palsu. Produk yang asli tertera barcode dan tanggal expired pada setiap kemasannya.