Harga Cream Tabita 1 Paket

Harga cream tabita 1 paket berbeda-beda, karena tiap paket paket beda ukurannya. Yang membedakan tiap paket adalah isi (berat) gram dan kemasannya saja. Sedangkan fungsi dan manfaatnya sama, Tabita skincare bisa untuk semua jenis kulit.

Paket perawatan wajah Tabita skincare sudah menjadi produk kecantikan favorit yang selalu disukai oleh penggunanya karena hasilnya yang optimal untuk menjaga kulit wajah tetap awet muda dan glowing merona.

Harga Cream Tabita 1 Paket


90% pengguna produk Tabita cocok dan hasilnya memuaskan. Dapat membantu mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah seperti kusam, berminyak, berjerawat, hingga flek secara maksimal. Sangat bagus untuk meremajakan kulit wajah dan mempercepat ptoses regenerasi sel kulit baru. Oleh karena itu paket wajah Tabita sangat optimal hasilnya.

Harga Cream Tabita Tiap Paketnya

Paket perawatan wajah Tabita ada 3 macam, harga cream tabita 1 paket nya juga berbeda-beda, yang lebih besar pasti lebih mahal. Berikut daftar harga paket perawatan wajah Tabita :
  1. Paket exclusive 40gr : Rp. 735,000,-
    Dalam 1 paket terdiri dari facial soap (120ml), toner (100ml), daily cream (40gr), dan nightly cream (40gr). Untuk pemakaian kurang lebih 3 bulan.
  2. Paket regular 25gr : Rp. 645,000,-
    Dalam 1 paket terdiri dari facial soap (120ml), toner (100ml), daily cream (25gr), dan nightly cream (25gr). Untuk pemakaian kurang lebih 2 bulan.
  3. Paket trial 15gr : Rp. 515,000,-
    Dalam 1 paket terdiri dari facial soap (60ml), toner (60ml), daily cream (15gr), dan nightly cream (15gr). Untuk pemakaian kurang lebih 1 bulan.
Pasti banyak yang bertanya-tanya, kenapa ada harga cream tabita 1 paket yang jauh lebih murah. Ya, benar banyak sekali yang lebih murah dan itu produk kw/tiruannya. Sekarang anda tinggal memilih mau pakai produk yang asli atau yang kw.

Produk tabita KW bisa dipakai bagi anda yang suka kulitnya tipis sampai memerah, Bahkan ada yang hasilnya mengkilap seperti logam bisa memantulkan cahaya. Sekarang tergantung penggunanya sendiri mau hasil yang natural apa yang hasil merkuri. Kalau mau hasil yang natural pakailah tabita skin care yang asli, kalau mau mengkilap pakailah yang kw yang mengandung merkuri.